Terseret Ombak di Pantai Pangi Blitar, 2 Warga Jombang Dilaporkan Hi Warga Jombang Dilaporkan Hilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terseret Ombak di Pantai Pangi Blitar, 2 Warga Jombang Dilaporkan Hilang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 11 Juni 2019 16:43 WIB

Kedua korban (dalam lingkaran merah) yang hilang terseret ombak di Pantai Pangi, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua orang dilaporkan hilang dalam kecelakaan laut di Pantai Pangi, Desa Tumpakepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Selasa (11/6/2019). Berdasarkan data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar, korban adalah anggota rombongan wisatawan dari Desa Ngoro, Jombang. Ada 18 orang dalam rombongan tersebut.

Kapolsek Bakung AKP Imam Subechi mengatakan, berdasarkan keterangan korban selamat, rombongan berangkat dari Kabupaten Jombang Senin (10/6/2019) malam menggunakan dua kendaraan roda empat.

"Mereka tiba di Pantai Pangi Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Kemudian melaksanakan istirahat di tepi pantai menggunakan alas tikar," ungkap AKP Imam Subechi, Selasa (11/6/2019).

Kemudian pada pukul 06.00 WIB rombongan bangun pagi kemudian mandi di pantai. Ada 14 orang yang mandi di pantai. Sedangkan empat orang lainya menunggu barang bawaan di tepi pantai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tenggelam Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video