Gubernur Luncurkan Logo dan Maskot Porprov Jatim VI 2019 di Grahadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Luncurkan Logo dan Maskot Porprov Jatim VI 2019 di Grahadi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 25 Juni 2019 23:53 WIB

Ir. Erlangga Satriagung, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim menunjukkan maskot Porprov VI Jatim 2019 kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat meninjau kesiapan venue di Lamongan. foto: ist

SURABAYA - Rabu (26/6) pagi, Logo dan Maskot VI 2019, akan di-launching Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

"Insya Allah, Rabu besok bu gubernur dan empat bupati yang akan meluncurkan," kata Ir Erlangga Satriagung, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim, Selasa (25/6).

Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim itu akan digelar di 4 kabupaten. Yaitu di Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro.

Dikatakan dia, rapat teknis persiapan peluncuran maskot dan logo Poprov Jatim VI 2019 telah dilakukan KONI Jatim dengan Pemprov Jatim.

"Kami langsung koordinasi dengan pak Aries Agung Paewai (Kabiro Humas Jatim). Dan hasilnya, kita sepakat peluncuran digelar Rabu besok di Grahadi," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Porprov Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video