Menpora Imam Nahrawi, Tokoh Pemuda Penggemar Tenis Meja dari Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menpora Imam Nahrawi, Tokoh Pemuda Penggemar Tenis Meja dari Madura

Minggu, 26 Oktober 2014 20:26 WIB

Menpora Imam Nahrawi. Foto: indopos.com


JAKARTA(BangsaOnline) Ketua DPP PKB H terpilih sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (). Mantan ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur ini memang dikenal sebagai tokoh pemuda yang gemar olah raga. Bahkan ketika menjadi ketua DPW PKB Jawa Timur, pria asal Desa Konang Kecamatan Blega Bangkalan Jawa Timur ini menyediakan alat olah raga tenis meja. Para pengurus PKB Jatim tiap sore dan malam diajak main tenis meja secara rutin. “Ayo musuh saya Cak,” demikian ajakan menantang para pengurus PKB untuk main tenis meja.

yang mantan Sekjen DPP PKB ini tidak hanya menyediakan peralatan tenis meja di kantor PKB. Di rumahnya pun di kawasan Gayungsari Surabaya Imam juga menyediakan peralatan tenis meja. Bahkan rumahnya yang besar dan luas itu dijadikan tempat mangkal anak muda sekaligus main tenis meja. Beberapa tokoh PBNU bahkan pernah main tenis meja melawan bangsaonline.com di rumah .

Selain gemar main tenis meja juga suka main bulu tangkis. Jadi bagi kalau urusan olah raga memang tak asing lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com/detik.com

 

sumber : merdeka.com/detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video