Hasil Konfercab Tunjuk Achmad Fauzi Sebagai Ketua DPC PDIP Sumenep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Konfercab Tunjuk Achmad Fauzi Sebagai Ketua DPC PDIP Sumenep

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Senin, 08 Juli 2019 02:49 WIB

Achmad Fauzi Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumenep masa bhakti 2019-2024.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () Provinsi Jawa Timur telah merampungkan Konferensi Cabang (Konfercab) serentak 38 Kabupaten/Kota-se Jatim, Ahad (7/7). Konfercab ini menggunakan format baru yang atau yang disebut penugasan.

Agenda Konfercab yang merupakan pembaruan atau penugasan dari DPP PDI Perjuangan selain menunjuk posisi Ketua, juga Sekretaris, dan Bendahara pengurus DPC.

Acara dan agenda yang ditempatkan di hotel The Empire Palace Surabaya ini mengamanahkan Achmad Fauzi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep masa bhakti 2019-2024.

Pria kelahiran Sumenep Kota yang saat ini sedang menjabat Wakil Bupati Sumenep itu dipilih langsung oleh Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri. Sebelumnya, Achmad Fauzi menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai DPC Sumenep.

Ketua DPC Kabupaten Sumenep terpilih, Achmad Fauzi kepada awak media mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Menurutnya, konfercab ini merupakan regenerasi bagi para pengurus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP pdip sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video