Penemuan Jasad Bayi Laki-laki di Sungai Hebohkan Warga Sumberejo Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penemuan Jasad Bayi Laki-laki di Sungai Hebohkan Warga Sumberejo Ngawi

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Zainal Abidin
Senin, 08 Juli 2019 12:51 WIB

Petugas memeriksa orok bayi yang ditemukan di Desa Sumberejo, Kec. Sine, Kabupaten Ngawi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sumberejo Kec. Sine Ngawi Senin (08/07) pagi tadi dihebohkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di sungai oleh seorang petani.

Penemuan itu berawal saat Sumanto, petani yang juga warga Dusun Ngasem, Desa Sumberejo, Kec. Sine, hendak mencuci tabung pompa penyemprotnya (spryer) di sungai. Setelah turun ke sungai, Sumanto terkejut lantaran ia mendadak melihat jasad bayi mengapung di sungai.

Sumanto pun segera memberitahukan apa yang ditemukannya ke Henry Kusmanto ketua RT setempat. Selanjutnya, temuan tersebut diteruskan ke kantor Polsek Sine.

"Ada warga yang mengetahui jasad bayi saat akan mencuci tangki semprot di sungai," jelas Ketua RT Henry Kusmanto pada Bangsaonline.com, Senin (08/07).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bayi ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video