​Pelantikan BPD Pasuruan Bawa Berkah Bagi Pedagang di Bangkodir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pelantikan BPD Pasuruan Bawa Berkah Bagi Pedagang di Bangkodir

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 08 Juli 2019 22:46 WIB

Suasana Bangkodir yang dipadati pengunjung.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf S.E., MMA, mengukuhkan 1.801 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di rest area Bangkodir Bangil, Senin (8/7).

Gus Irsyad, sapaan Irsyad Yusuf memiliki alasan tersendiri melakukan pelantikan dan pengukuhan di tempat tersebut, tidak di Pendopo Kabupaten ataupun Gedung Serba Guna Hayam Wuruk.

Pelantikan dan pengukuhan BPD terpilih sengaja dilaksanakan di Bangkodir karena lokasinya yang cukup luas dan ditunjang sarana parkir. Selain itu, hal itu juga merupakan upaya Pemkab Pasuruan untuk menggerakkan sektor UKM yang berjualan di sekitar Bangkodir yang jumlahnya cukup banyak.

Irsyad mengungkapkan, rencananya kegiatan-kegiatan pemerintahan yang banyak melibatkan massa termasuk kegiatan Pemkab Pasuruan akan diupayakan untuk ditempatkan di Bangkodir.

"Dengan cara itu untuk mendorong aktivitas perekonomian para pedagang, minimal ada yang minum kopi atau juga makan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video