Sambut 1 Muharam, HNSI Pacitan akan Gelar Pesta Rakyat Dua Hari Dua Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut 1 Muharam, HNSI Pacitan akan Gelar Pesta Rakyat Dua Hari Dua Malam

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 11 Juli 2019 12:35 WIB

Ketua HNSI Pacitan Damhudi (tengah) usai menyelenggarakan rapat dengan para nelayan. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan nelayan di Pacitan yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) berencana menggelar pesta akbar menyambut pergantian tahun Islam 1 Muharam 1441 H. Ketua HNSI Cabang Pacitan Damhudi mengatakan, banyak agenda yang akan diselenggarakan nelayan menyambut satu Suro nanti.

"Mulai bakar ikan gratis, lomba Jolo, mancing, festival layang-layang, lomba masak seafood, hiburan musik dan wayangan," kata Damhudi di sela-sela rapat dengan para nelayan, Rabu (10/7) malam kemarin.

Sesuai rencana, semua agenda pesta rakyat tersebut akan digelar di sepanjang pesisir pantai. "Untuk lomba Jolo di Pantai Pancer Door, festival layang-layang di Pantai Teleng, lomba mancing di pelabuhan Koang, masak seafood di pelabuhan dan wayang serta hiburan musik di Pantai Teleng," jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   nelayan pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video