Wawali Pasuruan Hadiri Deklarasi Penyelamatan Aset Negara di Kejati Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wawali Pasuruan Hadiri Deklarasi Penyelamatan Aset Negara di Kejati Jatim

Editor: .
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 18 Juli 2019 23:55 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. turut hadiri beserta seluruh para Bupati/Wali Kota seluruh Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Deklarasi Gerakan Penyelamatan Aset Negara digelar di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Lantai 8 Jalan Ahmad Yani Nomor 54-56 Surabaya, Kamis (18/7). Acara ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Bupati/Wali Kota, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Kepala Kantor Pertanahan seluruh Jawa Timur dengan tagline “Bersama Jaksa Ayo Selamatkan Aset Negara”.

Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. turut hadiri beserta seluruh para Bupati/Wali Kota seluruh Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama di Indonesia yang digagas/diprakarsai oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Penyelamatan aset negara merupakan konsentrasi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang bertujuan untuk kepentingan dan mengembalikan aset negara yang telah hilang, karena banyak aset negara yang beralih kepemilikan dan tidak jelas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video