Air Zamzam Tiba di Embarkasi Surabaya, Ini Imbauan PPIH ke JCH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Air Zamzam Tiba di Embarkasi Surabaya, Ini Imbauan PPIH ke JCH

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 23 Juli 2019 23:23 WIB

Pekerja menurunkan air zamzam dari mobil boks.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ribuan air zamzam untuk jamaah haji Embarkasi Surabaya telah tiba. Air zamzam yang dikemas dalam galon 5 liter tersebut tiba di Embarkasi Surabaya mulai Senin (22/7) kemarin pukul 02.00 WIB.

Pada kedatangan pertama tersebut, sebanyak 978 kemasan air zamzam dibawa dari Bandara Internasional Juanda menggunakan dua armada truk boks. Sementara pada hari kedua, Selasa (23/7) pukul 13.00 WIB, empat truk boks mengangkut 3100 kemasan air zamzam.

Sekretaris PPIH Embarkasi Surabaya Jamal menjelaskan, air zamzam tersebut diperuntukkan bagi seluruh jemaah haji Embarkasi Surabaya secara cuma-cuma.

“Saat ini, pihak Saudi Arabia Airlines telah membawa air zamzam ke asrama haji sebanyak empat ribu hingga lima ribu galon. Masing-masih jemaah haji akan mendapat 1 galon air zamzam. Isinya lima liter diberikan ketika proses pemulangan di Embarkasi Surabaya,” terangnya, Selasa (23/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video