​Tri Susanti, Mantan FKPPI Penuhi Panggilan Polda Jatim Soal Asrama Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tri Susanti, Mantan FKPPI Penuhi Panggilan Polda Jatim Soal Asrama Papua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 26 Agustus 2019 18:25 WIB

Tri Susanti mendatangi Polda Jatim bersama kuasa hukumnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan anggota FKPPI Tri Susanti memenuhi panggilan Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya, Sahid, S.H. Kedatangan Susi, sapaan Tri Susanti kali ini kabarnya terkait kehadirannya di Asrama Mahasiswa (AMP) beberapa hari yang lalu.

"Posisi dimintai keterangan sesuai pasal 28 ayat 2 dalam kasus ujaran kebencian. Tapi kami belum tahu," kata Sahid di Mapolda Jatim, Senin (26/8).

Saat ditanya awak media, pihaknya mengaku tidak mengetahui kasus yang sedang menjerat kliennya. "Kasus yang di mana? Ndak tahu," jawabnya.

Sahid mengaku dalam surat pemanggilan tidak dicantumkan lokasi kejadian perkara (TKP). "Pemanggilannya ndak ada TKP di mana? Oh ndak ada," sebutnya.

Dari tujuh orang yang dipanggil Polda Jatim, kuasa hukum hanya mengawal Tri Susanti. "Hanya Bu Susi aja? Infonya ada 7 orang? Kalau yang lain kita ndak tahu siapa saja. Kita hanya mendampingi Bu Susi," pungkas Sahid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   fkppi Papua

Berita Terkait

Bangsaonline Video