KRI Bimasuci Lanjutkan Pelayaran Menuju Negeri Tirai Bambu Cina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KRI Bimasuci Lanjutkan Pelayaran Menuju Negeri Tirai Bambu Cina

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 02 September 2019 14:59 WIB

Para Taruna Tingkat III AAL Angkatan 66 yang mengemban misi Maritime Fulcrum Brotherhood dengan KRI Bimasuci melanjutkan perjalanan.

BUSAN, BANGSAONLINE.com - Setelah 3 (tiga) hari berada di Korea Selatan untuk mengemban misi Maritime Fulcrum Brotherhood, KRI Bimasuci kembali melanjutkan pelayaran menuju Negeri Tirai Bambu Cina, Senin (2/9).

Republik Rakyat Cina (RRC) merupakan negara ke-4 yang menjadi tujuan dari Satgas Pelayaran Kartika Jala Krida 2019, yang diikuti oleh 103 Taruna Tingkat III Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 66. Setidaknya ada sembilan negara di Asia dan Australia yang terdapat dalam rute pelayaran KRI Bimasuci. Yakni Phillipina, Jepang, Korea Selatan, RRC, Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan Australia.

Sementara itu Komandan KRI Bimasuci Letkol Laut (P) Waluyo, S. H,. M.Tr (Hanla) mengungkapkan, bahwa sejauh ini seluruh misi dan tugas yang diemban oleh KRI Bimasuci dan Satgas Kartika Jala Krida 2019 dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video