Pimpinan DPRD Gresik Dilantik, Begini Pesan Sambari Kepada Dewan dan Bupati Penerusnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpinan DPRD Gresik Dilantik, Begini Pesan Sambari Kepada Dewan dan Bupati Penerusnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 23 September 2019 16:29 WIB

Empat pimpinan DPRD Gresik ketika dikukuhkan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Fransiskus Arkadeus Ruwe. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Empat pimpinan DPRD Gresik dilantik dalam rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, di ruang paripurna, Senin (23/9).

Keempat pimpinan dewan yang dilantik adalah, Ketua DPRD Fandi Akhmad Yani dari F-KB, dan tiga Wakil Ketua masing-masing Asluchul Alif dari F-Gerindra, Ahmad Nurhamim dari F-Golkar, dan Mujid Riduan dari F-PDIP.

Mereka dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Fransiskus Arkadeus Ruwe dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Moh. Abdul Qodir.

Dengan dilantiknya pimpinan definitif, Abdul Qodir menyatakan tugasnya sebagai ketua DPRD sementara telah selesai. Abdul Qodir juga mengatakan telah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai ketua DPRD sementara, yakni membentuk fraksi, membentuk tim perumus tata tertib (tatib) DPRD, hingga memfasilitasi penetapan empat pimpinan DPRD definitif.

Usai empat pimpinan dilantik, Qodir menyerahkan palu kepemimpinan kepada Fandi Akhmad Yani selaku pimpinan sidang paripurna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video