​Pengecoran Jalan TMMD Terus Dikebut Satgas TNI dan Warga Kedungsalam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pengecoran Jalan TMMD Terus Dikebut Satgas TNI dan Warga Kedungsalam

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 05 Oktober 2019 13:28 WIB

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kedungsalam.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Kodim 0818 Kabupaten Malang di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok pengecoran jalan yang menghubungkan antar Dusun, Sabtu (5/10/19).

Meskipun lokasinya terletak di antara pegunungan yang bertebing dan terik matahari yang tidak tentu datangnya, hal itu tidak itu menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Hal ini telah dibuktikan oleh para anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kab. Malang dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kedungsalam. Keguyuban tampak karena sering diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah. Mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tmmd malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video