Mudahkan Pelaporan Keuangan, Bapenda Kota Pasuruan Gelar Bimtek Bendahara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mudahkan Pelaporan Keuangan, Bapenda Kota Pasuruan Gelar Bimtek Bendahara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 15 Oktober 2019 17:52 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pasuruan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Bendahara Penerima dan Operator SIMDA Online, di Best Western Papilo Hotel Jalan Ahmad yani Nomor 176–178 Surabaya.

Bimtek yang digelar selama 3 (tiga) hari berturut-turut mulai Senin-Rabu (14-16/10) ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, MM.

Dalam sambutannya, Bahrul mengatakan bahwa digelarnya bimtek ini sebagai perwujudan dari kesiapan Pemerintah Kota Pasuruan memasuki era revolusi industri 4.0. Di mana pencatatan administrasi dan pelaporan telah dilaksanakan secara sistematik (online) dengan menggunakan aplikasi yang terintegrasi. 

"Untuk itu, dengan adanya program SIMDA ini diharapkan dapat membantu untuk memudahkan dalam pembuatan pelaporan keuangan yang baik dan sistematis, sehingga dapat tersampaikan dengan lebih transparan dan tepat waktu," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video