Kota Malang Dapat 150 PJU Tenaga Surya dari Kementerian ESDM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Malang Dapat 150 PJU Tenaga Surya dari Kementerian ESDM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 16 Oktober 2019 22:08 WIB

Wakil Menteri ESDM RI Arcandra Tahar menyerahkan bantuan 150 titik PJU tenag surya secara simbolis kepada Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, Rabu (16/10). foto: ist

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) memberikan bantuan berupa Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU - TS) sebanyak 150 titik untuk . Bantuan PJU - TS tersebut diresmikan secara simbolis oleh Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar di Balai RW X Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, , Kamis (16/10).

Dalam kunjungan kerjanya ke , Arcandra yang saat itu didampingi istri dan anggota DPR RI Komisi 7 Ridwan Hisjam disambut oleh Wakil Wali Malang Sofyan Edi Jarwoko.

Di sela mendampingi Wamen ESDM, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan bantuan 150 PJU - TS itu akan disebar ke lima wilayah kecamatan. “72 titik terbanyak di wilayah Kelurahan Lesanpuro. Lainnya tersebar di 57 Kelurahan,” rincinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video