Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan Gelar Gebyar PAUD 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan Gelar Gebyar PAUD 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 31 Oktober 2019 22:14 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan bekerja sama dengan Forum PAUD dan Himpaudi menyelenggarakan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2019, di Taman Sekar Gadung Kota Pasuruan, Kamis (31/10).

Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. yang membuka acara itu menyampaikan bahwa PAUD bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah dan lembaga PAUD saja, akan tetapi masyarakat dan orangtua juga harus bersama-sama berperan aktif menyukseskan PAUD sesuai peran masing-masing.

"Dan juga diharapkan agar dapat memberikan kesempatan bagi anak-anak PAUD untuk melatih dan menunjukan kreativitasnya sehingga akan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi di masa depan," harapnya saat membuka secara resmi.

Ia berterima kasih kepada guru-guru PAUD yang hadir. Ia mengharapkan untuk tetap semangat mendidik anak-anak PAUD. "Karena anak didik ini merupakan cikal bakal generasi masa depan yang akan memajukan daerah kita, Kota Pasuruan yang kita cintai ini," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video