Yani dan Nurhamim Kerap ke Warkop untuk Diskusi, Ini yang Dibahas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Yani dan Nurhamim Kerap ke Warkop untuk Diskusi, Ini yang Dibahas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 16 November 2019 18:41 WIB

Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Ketua Ahmad Nurhamim saat ngobrol di salah satu kedai kopi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Banyak ruang yang bisa dimanfaatkan para pemangku kebijakan di Kabupaten Gresik untuk memajukan wilayah demi kemakmuran masyarakat.

Ketua Fandi Akhmad Yani dan Wakil Ketua Ahmad Nurhamim, misalnya. Dua tokoh setral di parlemen Gresik ini kerap diskusi dan ngobrol gayeng membahas sejumlah hal demi kemajuan Kabupaten Gresik.

"Sudah biasa Mas, saya, Mas Yani (Ketua DPRD) dan pimpinan lain diskusi, ngobrol membahas program untuk kemajuan Gresik," ujar Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/11).

Menurut Nurhamim, sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, banyak hal yang harus dilakukan untuk mengawasi, mengawal, dan membantu pemerintah dalam memajukan suatu pemerintah agar program-program yang dicanangkan bisa tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarkat.

Terlebih, menjelang tutup tahun 2019, masih ada sejumlah program/kegiatan pemerintah yang perlu pengawasan ekstra ketat, sehingga capaiannya bisa baik, dan penuntasannya tepat waktu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Gresik nurhamim

Berita Terkait

Bangsaonline Video