Hilang Saat Tidur Siang, Balita Ditemukan Tewas di Kubangan Air Desa Balerejo Wlingi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hilang Saat Tidur Siang, Balita Ditemukan Tewas di Kubangan Air Desa Balerejo Wlingi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 19 November 2019 13:03 WIB

Korban langsung dibawa ke rumah duka usai dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang balita berinisial DA (3) ditemukan tak bernyawa di sebuah kubangan air di bekas aliran sungai mati Desa Balerejo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

DA awalnya dilaporkan hilang sejak Senin (18/11/2019) siang. Saat itu korban tengah tidur siang bersama kakeknya Misyoko, sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian pukul 12.00 WIB saat terbangun, kakek korban sudah tidak menemukan keberadaan DA di sampingnya.

Awalnya Misyoko tak menaruh curiga, ia mengira cucu kesayanganya itu sedang bermain di teras rumah. Selanjutnya kakek korban mencari ke teras depan, ternyata tidak ada. Korban juga tidak ditemukan saat dicari ke seluruh rumah, padagal pagar depan rumah dalam kondisi terkunci.

"Selanjutnya kakek korban melihat ke belakang dan menemukan pintu rumah bagian belakang dalam keadaan terbuka. Merasa curiga, kemudian kakek korban meminta bantuan warga sekitar untuk ikut mencari," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi, Selasa (19/11/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tenggelam Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video