Pilbup 2020, Politikus Gerindra Bambang Haryo Daftar Bakal Cabup ke Partai Golkar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup 2020, Politikus Gerindra Bambang Haryo Daftar Bakal Cabup ke Partai Golkar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 20 November 2019 23:03 WIB

BERBINCANG: Bambang Haryo (kanan) saat mendaftar Cabup, berbincang dengan Warih Andono (kiri) di Kantor Golkar Sidoarjo, Rabu (20/11). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mantan anggota DPR RI yang juga politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono terus melangkah seiring niatnya maju bertarung dalam Pilbup Sidoarjo 2020.

Usai mendaftar melalui Partai beberapa waktu lalu, Bambang Haryo kini juga mendaftar menjadi Calon Bupati (Cabup) di Partai Golkar Sidoarjo, Rabu (20/11) sore.

Didampingi beberapa orang dekatnya, Bambang Haryo datang ke kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo.

Dia langsung ditemui Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Warih Andono yang didampingi Panitia Pendaftaran Cabup-Cawabup Partai Golkar Sidoarjo.

“Kedatangan saya ini di Golkar untuk silaturrahmi dan menyatukan visi-misi program dan sebagainya. Karena saya kan sudah mendaftar di Partai Gerindra, karena kursinya masih kurang, tentu saya harus berkoalisi. Tentu yang saya harapkan Golkar bisa berkoalisi dengan Gerindra," cetus Bambang Haryo.

Saat ditanya kenapa memilih Partai Golkar, Bambang Haryo menyatakan bahwa Partai Golkar dengan Partai Gerindra memiliki chemistry yang kuat, sebab cikal bakal lahirnya Partai Gerindra dari Partai Golkar.

“Banyak kader Golkar yang dekat dengan saya, tentunya sudah sangat menyatu antara Gerindra dan Golkar. Jadi saya pikir sudah seperjuangan," urai Bambang Haryo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video