Wah, Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ternyata Punya Empat Gadis Simpanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wah, Tersangka Pembunuhan di Dander Bojonegoro Ternyata Punya Empat Gadis Simpanan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 29 November 2019 23:29 WIB

Andris Nova Setiawan (19), pelaku pembunuhan terhadap pacarnya sendiri.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Andris Nova Setiawan (19), pelaku pembunuhan di Dander Bojonegoro ternyata punya banyak pacar. Selain AI (20) warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, yang sudah dibunuhnya pada Minggu (24/11) lalu, ternyata tersangka juga punya beberapa simpanan gadis lainnya.

Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, Andris Nova Setiawan mengaku pernah berhubungan badan dengan dua perempuan lainnya, sebut saja korbannya bunga dan kembang yang masih duduk di bangku kelas XI di salah satu sekolahan SMK di Bojonegoro.

Hubungan badan itu dilakukan tersangka pada bulan September kemarin. Selain itu, tersangka juga punya dua lagi perempuan simpanan, sebut saja namanya mawar dan melati.

Namun, dua perempuan ini oleh Andris hanya dianggap sebagai teman biasa, dan sebagai pemuas nafsunya saja.

Mawar dan Melati tidak sampai disetubuhi, hanya pernah dipeluk dan dicium saja. Tetapi kepada salah satu perempuan tersebut, tersangka kerap mengajak video call dengan posisi saling telanjang bulat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video