Puluhan Pembalap Liar Dorong Motor Berjamaah Setelah Terciduk Razia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Pembalap Liar Dorong Motor Berjamaah Setelah Terciduk Razia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 05 Januari 2020 11:52 WIB

Para pembalap liar yang terciduk di depan Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya diminta mendorong motor mereka ke Mapolres Blitar Kota.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 35 pembalap liar mendorong motor mereka berjamaah. Aksi dorong motor ini dilakukan setelah mereka terciduk razia besar-besaran yang digelar Polres Blitar Kota bersama polsek jajaran, Minggu (5/1/2020) dini hari.

Mereka terciduk di depan Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya, di Jalan Sudanco Supriyadi, Kota Blitar. Para pembalap liar ini tidak mengetahui jika aksi ugal-ugalan mereka telah diintai petugas kepolisian. Hingga mereka tak sempat kabur saat petugas kepolisian muncul tiba-tiba.

Mereka kemudian langsung digiring ke Mapolres Blitar Kota. Namun, untuk memberi efek jera, para pembalap nekat ini harus mendorong kendaraannya masing-masing.

"Informasi terkait keberadaan aksi balap liar ini kami terima dari masyarakat. Kemudian kami cek ternyata benar, ada segerombolan anak muda yang melakukan aksi balap liar. Kami kemudian merazia mereka. Selain kami beri sanksi tilang, mereka juga harus mendorong kendaraannya ke Mapolres Blitar Kota. Hal ini untuk memberi efek jera agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya," ungkap Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video