Wali Kota Batu Minta Semua Hotel dan Restoran Gabung PHRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Minta Semua Hotel dan Restoran Gabung PHRI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 06 Februari 2020 16:14 WIB

Para pengurus BPC PHRI Kota Batu periode 2020-2025 saat dilantik di Hotel Senyum World.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu, Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si, meminta semua hotel dan restoran di Kota Batu bergabung dengan PHRI Kota Batu. Untuk merealisasikan hal tersebut, wali kota minta kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Drs. Imam Suryono, M.M. untuk membuat surat kepada pengelola hotel dan restoran agar bergabung dengan PHRI.

Hal ini disampaikan Dewanti Rumpoko saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Kota Batu periode 2020-2025 di Hotel Senyum World, Kamis (6/2) siang.

Menanggapi permintaan Wali Kota Batu, Sujud Hariadi, Ketua BPC PHRI Kota Batu mengatakan akan segera melakukan pendataan hotel maupun restoran yang belum bergabung dengan PHRI.

"Kami sambut baik keinginan bu wali kota. Yang pasti kami akan mendata dulu berapa hotel dan resto yang belum bergabung dengan kami. Nanti data itu akan kami sampaikan kepada Dinas Pariwisata untuk ditindaklanjuti dengan surat pemberitahuan," ujar Sujud.

Sementara itu, Imam Suryono mengatakan sangat mendukung langkah wali kota. Pihaknya akan berkoordinasi dengan PHRI terkait data hotel dan restoran yang belum bergabung dengan PHRI. "Ya, kami siap melayangkan surat kepada pengelola hotel maupun restoran yang belum bergabung dengan PHRI. Tapi kami menunggu data dulu dari pihak PHRI," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video