Bupati Fathul Huda Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban Senilai Rp 4 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fathul Huda Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban Senilai Rp 4 Miliar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 10 Februari 2020 23:14 WIB

Bupati Fathul Huda menandatangani prasasti peresmian Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda meresmikan Gedung Pelayanan Sanika Satyawada , Senin (10/2). Pembangunan gedung baru itu menghabiskan anggaran mencapai Rp 4 miliar dari APBD Tuban tahun anggaran 2019.

Nantinya, gedung megah tersebut diperuntukkan untuk pelayanan kepada masyarakat, seperti pembuatan SIM, pengambilan BPKB, Rehabilitasi, dan pelayanan sarana prasarana.

Bupati Tuban Huda menyampaikan, gedung ini menjadi salah satu peninggalan yang sangat bernilai. Ia mengaku terharu dan bangga saat meresmikan gedung ini. Apalagi disertai santunan terhadap anak yatim yang membuat kegiatan semakin luar biasa.

Bupati dua periode itu mengaku sempat ragu bahwa pembangunan gedung itu dapat tuntas sesuai rencana, yakni masa kerja 3 bulan. “Alhamdulillah dapat selesai tepat waktu dengan fasilitas lengkap sesuai dengan standar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Huda berpesan kepada jajarannya agar meningkatkan hubungan dan komunikasi demi keberhasilan kinerja. Menurutnya, sinergitas yang terjalin kuat akan menjadi percontohan bagi masyarakat. Selain itu, dapat meminimalisir perselisihan serta mampu menyelesaikan permasalahan dengan lebih komprehensif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video