Pelajar Tewas Kecemplung Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelajar Tewas Kecemplung Brantas

Editor: Revol
Wartawan: Ahmad Gunadhi
Sabtu, 20 Desember 2014 16:34 WIB

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Sungguh mengenaskan nasib Adeng Yuheru (17). Pelajar SMA asal Dusun Kangkungan Desa Kemantren Kecamatan Gedeg ini ditemukan tewas mengambang di Kali Brantas, sekitar pukul 00.45 Sabtu (20/12) dini hari. ABG naas itu ditemukan petugas dan warga sekitar tenggelam di dasar Brantas sekitar tujuh jam sejak terpeleset dan kecebur di sungai besar itu sekitar pukul 17.30 Jumat (19/12) petang.

Kemarin, setelah divisum di RSU RA Basoeni Gedeg, korban diserahkan ke keluarganya dan langsung dimakamkan. Kapolsek Gedeg AKP Andik Siswiyono ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan di sungai tersebut. Menurut dia, menjelang petakanya itu di bawah guyuran hujan korban sebenarnya kepingin buang air kecil di sungai Brantas tepatnya di dam Sipon Desa Pagerluyung Gedeg. Diduga karena kondisi tanggul Brantas licin karena hujan di saat kencing itulah korban terpeleset dan kecebur.

''Karena saking derasnya arus korban langsung terseret beberapa meter dan tenggelam,'' ujar Andik. Ditambahkan dia, korban murni kecemplung sungai akibat terpeleset, jadi tak ada unsur pidana atau kekerasan. Menurut informasi, padahal korban sebenarnya bisa berenang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sungai Brantas

Berita Terkait

Bangsaonline Video