Jago PDIP di Pilbup Kediri 2020 Mengerucut ke Nama Dhito Himawan Pramana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jago PDIP di Pilbup Kediri 2020 Mengerucut ke Nama Dhito Himawan Pramana

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 19 Februari 2020 22:10 WIB

Dodi Purwanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Meski kandidat Bupati Kediri 2020 belum termasuk yang diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan, namun kandidat terkuat yang akan diusung sudah mengerucut ke satu nama, yaitu Hanindhito Himawan Pramana atau akrab disapa Dhito.

Nama putra sulung Menseskab Pramono Anung itu seolah menenggelamkan nama-nama yang sudah mengikuti penjaringan lewat PDIP, seperti Masykuri, Mujahid, dr. Sukma Sahadewa, H. M. Ridwan, Saifudin, dan Sapta Andaruisworo.

Dengan 15 kursi di DPRD Kabupaten Kediri, PDIP sebenarnya sudah bisa memberangkatkan jagonya sendiri tanpa berkoalisi dengan partai lain. Namun, kabarnya PDIP akan merangkul semua partai untuk mengusung pasangan calon bersama.

Dodi Purwanto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, menjelaskan bahwa semua kandidat yang mendaftar di PDIP sebenarnya masih punya peluang, meski kecil. Karena PDIP sudah mempunyai calon dari internal sendiri.

Ketika disebut nama Hanindhito Himawan Pramana alias Dhito, Dodi mengiyakan hal itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video