Jalan Desa Ngepung Rusak Parah dan Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Gresik, Warga Meradang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Desa Ngepung Rusak Parah dan Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Gresik, Warga Meradang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 03 Maret 2020 16:31 WIB

Kondisi jalan kabupaten menghubungkan Desa Ngepung Kecmatan Kedamean Wedoroanom Kacamatan Driyorejo yang rusak parah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Ngepung Kecamatan Kedamean dan Wedoroanom Kecamatan Driyorejo meradang. Sebab, jalan kabupaten yang menghubungkan desa mereka rusak parah, namun hingga sekarang tak kunjung diperbaiki Pemkab Gresik.

Padahal, perbaikan jalan tersebut menjadi kewajiban pemerintah setempat. "Warga sudah capek mengadu baik ke Camat maupun Pemkab Gresik. Sebab, tak kunjung ada perbaikan. Wes, sak karepe (terserah, apa maunya)," ujar Nurul Azis, warga Desa Ngepung Kecamatan Kedamean kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (3/3).

Menurut Azis, sepanjang 1 km jalan di Desa Desa Ngepung Kecamatan Kedamean dan Wedoroanom Kecamatan Driyorejo yang mengalami kerusakan. Kerusakan itu sangat mengganggu aktivitas perekonian warga, terutama pengguna jalan. Bahkan, telah memakan banyak korban kecelakaan.

Warga setempat, ungkap Azis, sudah sangat kesal dengan sikap Pemkab Gresik yang tak kunjung lakukan perbaikan. "Kami tahu ada anggaran besar yang dimiliki Pemkab Gresik. Apa sudah benar alokasi penggunaan anggaran untuk kepentingan rakyat? Buktinya, jalan rusak tak kunjung dilakukan perbaikan," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jalan Rusak Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video