Antisipasi Corona, PD DMI Kota Batu Lakukan Sanitasi Siaga Masjid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Corona, PD DMI Kota Batu Lakukan Sanitasi Siaga Masjid

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 05 Maret 2020 17:14 WIB

H. Achmad Marzuki, Ketua PC Dewan Masjid Indonesia Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Imbauan Pimpinan Pusat (DMI) kepada pimpinan wilayah, pimpinan daerah, kecamatan hingga ranting terkait antisipasi merebaknya virus corona melalui sanitasi siaga masjid dan musala, mendapat respons positif Ketua DMI , H. Achmad Marzuki. 

Ia menegaskan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan bergerak bersama pengurus DMI hingga di tingkat ranting melaksanakan imbauan PP DMI.

"Ya, kami secepatnya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan dinas terkait lainnya terkait hal ini. Tentu saja apa yang akan kami lakukan ini semata-mata untuk menjaga kebersihan masjid dan musala, serta menjaga kekhusukan dalam beribadah," ujar H. Achmad Marzuki, Kamis (5/3).

Pihaknya juga akan meneruskan imbauan PP DMI itu kepada seluruh jajaran pengurus DMI hingga tingkat ranting. Hingga saat ini, jumlah masjid di sekitar 150 masjid dan sekitar 600 musala.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video