HUT Dharma Pertiwi ke-56, Gelar Pameran Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT Dharma Pertiwi ke-56, Gelar Pameran Pendidikan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Minggu, 15 Maret 2020 11:34 WIB

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E, Ny Silvia A. Sudaryanto saat membuka pameran pendidikan didampingi Ketua Cabang Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rangkaian HUT Dharma Pertiwi ke 56 berlangsung meriah di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Kamis (12/3). Dharma Pertiwi Daerah E Kodam V/Brawijaya peduli dengan dunia pendidikan yang ada di Jawa Timur, khususnya dunia pendidikan di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E, Ny Silvia A. Sudaryanto didampingi Ketua Cabang Jajaran KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya.

“Dharma Pertiwi berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI. Khususnya di bidang pendidikan, yakni dengan menggelar pameran pendidikan,” kata Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Kodam V/Brawijaya, Arie Wisnoe Prasetja Boedi.

Arie mengajak masyarakat menghadapi revolusi industri keempat yang dikenal dengan revolusi industri 4.0. Di mana revolusi ini merupakan era inovasi disruptif atau era yang berkembang sangat begitu pesat. Begitu juga dengan dunia pendidikan, harus terus berkembang dan menghasilkan generasi muda yang berprestasi dan berinovasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video