Tokoh Senior NU Pasuruan Imbau Masyarakat Tak Panik Virus Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tokoh Senior NU Pasuruan Imbau Masyarakat Tak Panik Virus Corona

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 16 Maret 2020 10:16 WIB

H. Muzamil Syafi'i, tokoh senior NU Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H Muzamil Syafi'i, tokoh senior ormas Nahdlatul Ulama di Wilayah Pasuruan mengimbau masyarakat tidak panik menghadapi isu virus corona yang kian gencar.

"Jadi kita itu tak perlu takut dengan adanya isu corona itu. Wong yang terdampak lho kalau dipersentase antara 2% - 5% di dunia," kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut kepada BANGSAONLINE.com  di RM. Kebon Pring, Karang Ketug, Gading, Kota Pasuruan, Senin (15/3).

Muzamil juga mengimbau masyarakat umum, khususnya tokoh yang bukan ahlinya dalam bidang kesehatan, tidak mudah mengeluarkan statement mengenai virus corona. Sebab pernyataan itu membuat kepanikan kepada masyarakat.

Sehari sebelumnya, warga Pasuruan memang digemparkan dengan adanya virus corona tersebut. Salah satu warga yang dirahasiakan namanya, di Desa Rowogempol, Lekok, Kabupaten Pasuruan, sepulang dari umrah dikabarkan jatuh sakit. Kemudian oleh keluarganya dilarikan ke rumah sakit sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   VIrus Corona

Berita Terkait

Bangsaonline Video