Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Kaper BKKBN Jatim Pesan Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Kaper BKKBN Jatim Pesan Ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 17 Maret 2020 23:14 WIB

Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd melantik pejabat administrator dan pengawas, Selasa (17/3). foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, di Ruang Libi 1 BKKBN Jatim, Selasa (17/3).

Pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik yakni, Nyigit Wudi Amini, S.Sos, Msc sebagai Kepala Balai Diklat KKB Malang, dr. Sofyan Rizalanda sebagai Kasubbag Perencanaan, serta Ika Wahyu Natalia, S.I.P., M.Med.Kom sebagai Kasubid Bina Kesertaan KB Jalur Pemerintah dan Swasta.

Dalam sambutannya, Teguh meminta pejabat yang baru dilantik dan disumpah ini senantiasa mendukung pencapaian visi dan misi organisasi sebagai motor penggerak organisasi.

"Oleh sebab itu, para pejabat harus memiliki integritas, disiplin, dan loyalitas terhadap ketentuan aturan organisasi yang berlaku," kata Teguh.

Ia menuturkan, pelantikan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, bahwa mutasi adalah bagian dari manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dan merupakan kebutuhan organisasi. Dalam rangka peningkatan kapasitas dan pengembangan karier pegawai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bkkbn jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video