Bhayangkari Polres Pamekasan Beri Vitamin ke Tim Covid-19 RSUD dr H Slamet Martodirdjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bhayangkari Polres Pamekasan Beri Vitamin ke Tim Covid-19 RSUD dr H Slamet Martodirdjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 06 April 2020 23:02 WIB

Bhayangkari Polres Pamekasan, Madura, memberikan bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (06/04/20).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bhayangkari Polres Pamekasan, Madura, memberikan bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (06/04/20).

Wakil Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr. Mashar, menerima secara langsung bantuan yang diserahkan oleh perwakilan Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap paramedis yang sedang berjuang menangani dan menyelamatkan pasien yang terpapar virus Corona.

Ada pun jenis bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari Polres Pamekasan tersebut, di antaranya, 2 kardus susu murni, 2 kardus sari kacang hijau, dan 2 kardus minuman vitamin C.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video