Hasil Rapid Test 22 Petugas Haji Gresik, 5 Positif COVID-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rapid Test 22 Petugas Haji Gresik, 5 Positif COVID-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 08 April 2020 18:24 WIB

Wabup Qosim bersama Pj. Sekda Nadlif, dan Kadinkes Ghozali saat menggelar jumpa pers, Rabu (8/4). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5 orang petugas haji asal dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) setelah menjalani Rapid Test.

Dari 5 petugas yang dirahasiakan nama dan alamatnya itu, 4 orang menjalani isolasi mandiri di rumah, dan 1 orang menjalani isolasi di Rumah Sakit.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Moh. Qosim, didampingi Penjabat (Pj) Sekda Nadlif, dan Kadinkes dr. Saifudin Ghozali saat memberikan keterangan pers, Rabu (8/4).

Menurut Wabup, 5 petugas haji tersebut sebelumnya mengikuti Rapid Test bersama 17 petugas lainnya. "Nah, dari 22 petugas yang menjalani Rapid Test, 5 hasilnya positif COVID-19," jelasnya.

Wabup mengungkapkan, 22 petugas haji asal yang menjalani Rapid Test itu terdiri dari petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH), dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKIH).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video