Anggota Dewan Jember Tantang Bupati Bagikan 2 Juta Masker yang Dijanjikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Dewan Jember Tantang Bupati Bagikan 2 Juta Masker yang Dijanjikan

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 13 April 2020 17:25 WIB

Hamim (tiga dari kanan) bersama relawan saat hendak sosialisasi antisipasi wabah Corona dan penyemprotan disinfektan di Desa Gugut dan Desa Nogosari, Kecamatan Rambipuji, Senin (13/4/2020).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jember, Hamim, menantang Bupati Jember Faida untuk segera membagikan 2 juta masker seperti yang sebelumnya pernah dijanjikan kepada masyarakat. Pasalnya, dalam kondisi pandemik Covid-19 seperti ini, masker tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam anggaran Rp 400 miliar yang disiapkan Pemkab Jember untuk menangani soal Covid-19, ungkap Hamim, tercantum juga soal pengadaan masker tersebut.

"Bupati harus segera membagikan masker yang telah dijanjikan kepada masyarakat. Soalnya saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker itu untuk dapat dipergunakan saat beraktivitas di luar rumah," kata Hamim saat dikonfirmasi di sela kegiatannya sosialisasi antisipasi wabah Corona dan penyemprotan disinfektan di Desa Gugut dan Desa Nogosari, Kecamatan Rambipuji, Senin (13/4/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video