Hijaukan Kembali Pasuruan dari Zona Merah, PKB Launching Satgas Covid-19 dan Bagi Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hijaukan Kembali Pasuruan dari Zona Merah, PKB Launching Satgas Covid-19 dan Bagi Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 14 April 2020 19:51 WIB

H. M. Sudiono Fauzan memberikan logistik kepada warga terdampak wabah Covid-19 didampingi pengurus DPC PKB.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wabah Coronavirus Disease (Covid-19) yang semakin meluas, termasuk di Indonesia, khususnya di Pasuruan, direspons DPC PKB Kabupaten Pasuruan dengan me-launching Satgas PKB Lawan Covid-19 di halaman Graha Addakhil, kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/4).

Usai di-launching, Satgas PKB Lawan Covid-19 langsung bergerak dengan mendistribusikan logistik ke 10 wilayah kecamatan zona merah.

"Satgas PKB Lawan Covid-19 akan bekerja dan bergerak sampai 3 bulan ke depan dengan spirit Hijaukan Zona Merah Kabupaten Pasuruan," ungkap Sudiono Fauzan, Sektetaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan kepada HARIAN BANGSA di halaman Graha Addakhil, Bendungan, Kraton, Pasuruan.

Kali ini, ia mengungkapkan, Satgas PKB Lawan Covid-19 konsentrasi pada distribusi Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako kepada masyarakat, khususnya 10 kecamatan yang menjadi zona merah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video