Bantu Atasi Dampak Covid-19, BPN Gerojok Ratusan Sembako dan Masker kepada Warga Dhuafa di 2 Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Atasi Dampak Covid-19, BPN Gerojok Ratusan Sembako dan Masker kepada Warga Dhuafa di 2 Desa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 16 April 2020 17:18 WIB

Dari kiri, Habib Abu Bakar, Kades Hariono, Kepala BPN Baskoro Waluyo, dan anggota TNI.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasuruan menyalurkan ratusan sembako dan masker kepada dua desa di Kecamatan Rembang, yakni Desa Oro-oro Ombo Kulon dan Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kamis (16/4).

Kepala Desa Oro-oro Ombo Wetan Edik Sukwantoro mengatakan, bantuan ini merupakan pertama kalinya yang diterima pemdes. "Selama ada bencana Covid-19 ini mas, memang belum ada bantuan sama sekali dari pemerintah. Makanya, kami merasa syukur sekali ada bantuan gini," jelas Edik kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kantornya, Kamis (16/4).

Begitu juga dengan Kepala Desa Oro-oro Ombo Kulon, Hariono. Mewakili pemerintah desanya, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. "Selaku kepala desa, kami merasa senang sekali dengan bantuan ini, sebab ini meringankan beban tugas kami selaku perwakilan pemerintah desa," tandasnya.

Sementara kepala , Baskoro Waluyo, S.H., M.Hum. menyampaikan tujuan pihaknya membagikan sembako tersebut, untuk membantu meringankan beban kaum dhuafa' dan anak yatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BPN Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video