Peduli Covid-19, Pangkoarmada II Bagikan Sembako ke Warga Terdampak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Covid-19, Pangkoarmada II Bagikan Sembako ke Warga Terdampak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 27 April 2020 17:30 WIB

Para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang sudah berusia lanjut, menjadi bagian yang menerima bantuan sembako dan masker dari panglima.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wabah Covid-19 telah mengguncang kehidupan masyarakat, terutama yang berpenghasilan tidak tetap dan kurang mampu secara ekonomi.

Untuk meringankan beban mereka terutama di bulan suci Ramadan ini, Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok atau sembako dan APD yakni masker kepada masyarakat di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Senin (27/4).

Dengan mempertimbangkan social and physical distancing serta efektif-efisien dalam penyerahan sembako, panglima beserta para asisten dan kasatker dibagi ke beberapa titik atau lokasi.

Tercatat 150 paket sembako dapat diberikan tepat sasaran dalam waktu singkat. Para purnawirawan dan warakawuri TNI AL yang sudah berusia lanjut, menjadi bagian yang menerima bantuan sembako dan masker dari panglima.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video