Partai Nasdem Berikan Bantuan APD kepada Asosiasi Rumah Sakit Nahdatul Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Nasdem Berikan Bantuan APD kepada Asosiasi Rumah Sakit Nahdatul Ulama

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrullah
Senin, 04 Mei 2020 16:04 WIB

Penyerahan bantuan APD Dari Partai Nasdem kepada Asosiasi Rumah Sakit Nahdatul Ulama (ARSINU).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur, memberikan bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke Asosiasi Rumah Sakit Nahdatul Ulama (ARSINU), Senin (4/5/2020).

APD ini diberikan oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Jatim, Niko Ainul Yaqin kepada Ketua Umum ARSINU, Zulfikar As'ad (Gus Ufi') di RS UNIPDU Medika, Kabupaten . Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan misi kemanusiaan Partai Nasdem di tengah pandemi.

“Ini sesuatu yang menjadi bagian dari watak Nasdem. Penyerahan ini adalah bagian dari komitmen Nasdem untuk membantu dokter atau tenaga medis yang sedang berjuang di garda depan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya seusai menyerahkan bantuan di RS UNIPDU Medika, .

"Bantuan APD yang diberikan sejumlah 150 buah, ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap bencana kesehatan yang terjadi saat ini. Terdiri dari masker, hingga baju hazmat untuk tim medis yang menangani pasien Covid-19," lanjutnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video