Begini Nasib Pengguna Jalan Jika Nekat Masuk Arosbaya Tak Pakai Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Nasib Pengguna Jalan Jika Nekat Masuk Arosbaya Tak Pakai Masker

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Senin, 04 Mei 2020 22:29 WIB

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro saat melakukan pencegatan terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tidak menggunakan masker saat memasuki wilayah Kecamatan , para pengguna jalan dicegat dan dipulangkan.

Hal itu sebagai salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan untuk menekan angka Covid-19 di wilayahnya yang saat ini telah terkonfirmasi positif 2 orang.

Mahrus, Camat mengatakan, pihaknya memperketat aturan wajib masker untuk memberikan efek jera bagi masyarakat yang tidak mematuhi imbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker saat bepergian.

Sementara itu, Kapolsek Iptu Fery Riswantoro mengaku, kegiatan ini telah dilakukan sejak Jumat (1/5) lalu dan akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar pentingnya menggunakan masker.

"Saat ini wilayah berstatus zona merah. Maka kami tidak ingin lebih banyak lagi pasien yang terpapar Covid-19. Maka kami bersama Muspika sepakat untuk menolak kedatangan masyarakat yang tidak menggunakan masker," ujarnya kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video