Polresta Sidoarjo Keliling Kecamatan Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Keliling Kecamatan Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 10 Mei 2020 14:08 WIB

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memberangkatkan tim penyemprotan ke sejumlah wilayah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan dan jajarannya. Minggu (10/5/2020), kembali bergerak dengan kegiatan pembagian 300 pcs masker ke perwakilan kecamatan, kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan raya dan desa-desa se-Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini juga, terlaksana melalui sinergitas antar instansi terkait. Selain ada , melibatkan TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Damkar, dan relawan.

Penyemprotan diawali dengan apel bersama di Mapolresta Sidoarjo. Dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, sekaligus melakukan pemberangkatan tim penyemprotan ke sejumlah wilayah.

Antara lain tim penyemprotan yang diberangkatkan, yakni Tim 1 kendaraan AWC dan 20 personel penyemprotan disinfektan sasaran Desa Bluru Kidul, Jalan RA Kartini dan wilayah Lingkar Timur Sidoarjo. Tim 2 kendaraan Damkar dan 15 personel, sasaran Kecamatan Buduran dan pasar setempat. Tim 3 kendaraan Damkar dan 20 personel Dishub sasaran Kecamatan Candi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video