​Gandeng Kadin dan Lembakum, PSHT Kediri Bagikan Masker dan Takjil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gandeng Kadin dan Lembakum, PSHT Kediri Bagikan Masker dan Takjil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 10 Mei 2020 20:25 WIB

Ahmad Sujak , Ketua PSHT Cabang Kabupaten Kediri (kanan) saat berkoordinasi dengan Hj. Yekti Murih Wiyati, Ketua Kadin Kabupaten Kediri (kiri) dan jajaran Kadin Kabupaten Kediri sebelum pembagian. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persaudaraan Setia Hati Terate () Cabang Kabupaten bersama Lembaga Hukum (Lembakum) Indonesia dan Kadin Kabupaten menggelar baksos berupa pembagian masker, hand sanitizer, dan takjil menjelang buka puasa, Minggu (10/5). 

Mereka membagikannya kepada abang becak dan para pengguna jalan saat lampu merah di perempatan depan Masjid Agung Annur Pare. Aksi bagi-bagi tersebut juga dikawal oleh petugas dari Polres .

Ahmad Sujak, Ketua Cabang Kabupaten , menjelaskan, 1.000 masker dan 500 hand sanitizer dibagikan kepada warga, terutama para pengguna jalan dan sebagian akan diserahkan ke Polres .

"Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Lembaga Hukum Indonesia dan Kadin Kabupaten . Ini adalah salah satu bentuk kepedulian di bidang kemanusiaan untuk turut mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap aksi ini bermanfaat dan wabah Covid-19 segera berakhir di bumi Indonesia ini," kata Ahmad Sujak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video