​Wings Group Serahkan Bantuan APD dan Ventilator untuk Pemprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wings Group Serahkan Bantuan APD dan Ventilator untuk Pemprov Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 15 Mei 2020 19:26 WIB

Rebecca Tanoyo menyerahkan bantuan kepada Kepala BPBD Jatim, Subhan Wahyudiono disaksikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Bantuan yang diberikan adalah 3 unit ventilator dan 2.000 unit APD (Alat Pelindung Diri).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Representative PT Wings Surya - Rebecca Tanoyo kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawarsa. General Affairs PT Wings Surya - Oucky Hertanto mengatakan bahwa bantuan ini merupakan komitmen perusahaan untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Saat kondisi pandemi seperti ini, ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial bagi rumah sakit. APD ini pun juga kami harapkan dapat membantu para tenaga medis dalam merawat pasien Covid-19," kata Oucky, Jumat (15/5) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video