Urunan Beli Sembako untuk Keluarga Terdampak Covid-19, Warga Ploso Diapresiasi Wabup Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Urunan Beli Sembako untuk Keluarga Terdampak Covid-19, Warga Ploso Diapresiasi Wabup Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 15 Mei 2020 19:42 WIB

BANTU: Wabup Nur Ahmad menyerahkan sembako kepada warga Desa Ploso Krembung, di kantor desa setempat, Jumat (15/5). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepedulian warga Desa Ploso, Kecamatan Krembung terhadap kelurga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 patut ditiru.

Sebanyak 130 Kepala Keluarga (KK) di Desa Ploso mendapat bantuan sembako yang berasal dari uluran tangan dana pribadi para tetangganya. Selain dari urunan warga, dana tersebut juga berasal dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Ploso.

Wakil Bupati Sidoarjo sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi langkah warga Desa Ploso yang sudah peduli kepada sesama warga kurang mampu.

“Kami merasa bangga, merasa senang karena ada pembagian bantuan yang diambilkan dari donatur urunan dari warga desa sendiri, serta hasil dari usaha di Bumdes di desa Ploso," cetus Cak Nur, panggilan karib Wabup Nur Ahmad, di Kantor Desa Ploso , Jumat (15/5).

"Ini bagus sekali karena di tingkat desa sendiri sudah sampai berupaya untuk berpikir secara keras mencari bantuan untuk membantu kepada sesamanya yang ada di warga desa ini," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video