Pedagang Sayur Berstatus PDP di Kota Batu yang Meninggal, Ternyata Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pedagang Sayur Berstatus PDP di Kota Batu yang Meninggal, Ternyata Positif Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 15 Mei 2020 21:58 WIB

M. Chori, Jubir Gugas Covid-19 Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seorang pedagang sayur asal Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, berinisial S (51) yang meninggal dunia beberapa hari lalu dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit dengan status Pasien Dalam Pemantauan (PDP), ternyata positif Corona atau Covid-19. Kepastian ini, setelah hasil swab test pasien berjenis kelamin perempuan tersebut keluar.

Pemerintah kota (Pemkot) Batu melalui Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Muhammad Chori membenarkan jika PDP berinisial S yang meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19.

"S ini jenis kelamin perempuan usia 51 tahun dari Giripurno yang meninggal sebelumya dengan status PDP. Sebelum meninggal almarhumah sudah di-swab, namun hasilnya belum keluar. Hasil swab test baru keluar kemarin, dan positif Covid-19," kata Chori, Jumat (15/5).

Setelah diketahui terkonfirmasi positif Covid-19, pihaknya langsung melakukan pelacakan atau tracing,khususnya yang memiliki kontak erat dengan almarhumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kota Batu covid batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video