Gandeng KWG, NH Zakatkita Bagikan Bingkisan Lebaran ke Jukir dan Tukang Sol Sepatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng KWG, NH Zakatkita Bagikan Bingkisan Lebaran ke Jukir dan Tukang Sol Sepatu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 18 Mei 2020 21:16 WIB

Pengurus Zakatkita bersama KWG (Komunitas Wartawan Gresik) membagikan bingkisan lebaran untuk PKL, jukir, dan tumang sol sepatu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Zakatkita bekerja sama dengan wartawan Gresik yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG), berbagi bingkisan Lebaran (Hari Raya Idul Fitri) 1441 H, Senin (18/5). 

Pembagian bingkisan lebaran di saat pandemi virus Corona (COVID-19) tersebut dilakukan di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat 08 Gresik. Kali ini, NH Zakatkita Gresik-Lamongan membagikan ratusan bingkisan lebaran untuk para PKL (Pedagang Kaki Lima), tukang sol sepatu, dan pekerja harian lepas.

Koordintor Peduli Covid-19 NH Zakatkita, Sholihul Amin mengatakan, untuk aksi kemanusiaan kali ini, pihaknya menggandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video