Sambut Idul Fitri, Gempita 2020 Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Idul Fitri, Gempita 2020 Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Kamis, 21 Mei 2020 15:57 WIB

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Mojokerto Kota didampingi pengurus Gempita kepada salah satu warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (Gempita) 2020 kembali melakukan pembagian paket sembako bagi masyarakat kota Mojokerto tahap ke-2, Kamis (21/5).

Daniel Pingardi, Ketua Gempita mengatakan, tahun ini adalah tahun yang ke-18 Gempita membagikan paket sembako. Untuk tahun ini Gempita membagikan paket untuk masyarakat kota Mojokerto bukan hanya dalam rangka Idul Fitri saja, namun juga membagikan paket dalam semangat kebersamaan untuk melawan COVID-19.

Untuk tahap 1 sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan yang tahap ke-2 ini Gempita membagikan sekitar 1.035-an paket yang berisikan bahan pokok sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiarto yang juga menyerahkan sembako secara simbolis. Ia mengapresiasi kegiatan ini karena menunjukkan toleransi beragama, sekaligus rasa kebersamaan untuk mendukung pemerintah dan masyarakat dalam mempercepat berakhirnya masa pandemik nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video