Istri Jadi TKW, Buruh di Blitar Setubuhi Siswi SMK Hingga Hamil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istri Jadi TKW, Buruh di Blitar Setubuhi Siswi SMK Hingga Hamil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 02 Juni 2020 14:36 WIB

Tersangka saat ditanya tentang tato di tangannya oleh Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tak mampu menahan hasrat karena ditinggal istri menjadi TKW, seorang buruh di Kabupaten Blitar nekat menggauli anak di bawah umur. Dia adalah YA (23) warga Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. YA menjadikan AF (17) yang masih berstatus pelajar di salah satu SMK sebagai pelampiasan nafsunya. Akibat perbuatannya, korban kini tengah berbadan dua.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, korban mengenal pelaku karena bekerja sebagai buruh harian di rumah tetangganya. Setelah kenal dan menjalin hubungan, pelaku sudah empat kali menggauli korban. Perbuatan tak terpuji itu dilakukan pelaku di rumah korban saat sedang sepi.

"Pelaku melakukan perbuatan bejatnya ini sebanyak 4 kali," ujar AKBP Ahmad Fanani, Selasa (2/6/2020).

Dia menjelaskan, pelaku membujuk korban dengan menjanjikan akan menceraikan istrinya dan menikahi korban. Terakhir, pada Kamis 16 April lalu sekitar pukul 21.30 WIB, pelaku dipergoki kakak korban keluar dari jendela kamar korban.

Pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke kantor desa untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Hasilnya, pelaku dilarang menemui dan menjalin hubungan dengan korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video