Tangkal Covid-19, Gugas Sidoarjo Lakukan Rapid Test dan Semprot Zona Merah Wonocolo Taman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangkal Covid-19, Gugas Sidoarjo Lakukan Rapid Test dan Semprot Zona Merah Wonocolo Taman

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 03 Juni 2020 17:13 WIB

Kapolresta Sidoarjo yang juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji bersama petugas gabungan lainnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam kurun waktu dua pekan ini, dari data Dinas Kesehatan Kabupaten, terdapat 23 warga di Desa Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten dinyatakan positif Covid-19.

Ke-16 warga menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, dan 7 warga lainnya menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. Sedangkan 5 orang sebelumnya meninggal dunia, baik yang berstatus PDP, maupun positif Covid-19.

Karenanya, guna menekan lonjakan terjangkitnya Covid-19 terhadap warga, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten selain mengoptimalkan program Kampung Tangguh Semeru di Desa Wonocolo, juga melakukan penyemprotan disinfektan dan rapid test.

Penyemprotan dan rapid test melibatkan petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, serta didukung Forkopimka Taman dengan sasaran perkampungan dan pasar yang ada di Desa Wonocolo, Rabu (3/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video