Rijanto-Marhaenis Sudah Dapat Restu PDIP, Pilbup Blitar 2020 Berpotensi Calon Tunggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rijanto-Marhaenis Sudah Dapat Restu PDIP, Pilbup Blitar 2020 Berpotensi Calon Tunggal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 21 Juni 2020 10:05 WIB

Kusnadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, menyebut pasangan Rijanto-Marhaenis yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blitar bakal kembali berduet pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Blitar 2020. Pernyataan ini disampaikan Kusnadi saat menghadiri Haul Bung Karno di Kota Blitar, Sabtu (20/6/2020) sore.

"DPP sudah mengundang kami, DPD dan DPC. Untuk Kabupaten sudah dipastikan Pak Rijanto sama Pak Marhaenis," ujar Kusnadi.

Kusnadi menyebut, beberapa waktu lalu Rijanto-Marhaenis diundang ke Jakarta oleh DPP PDI Perjuangan bersama beberapa calon dari empat daerah lain. Di antaranya Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Trenggalek. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Timur itu juga menyebut jika DPP PDI Perjuangan telah memberikan masukan-masukan kepada calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

"Kalau ditanya apakah itu sudah pasti? Ya jelas pasti, orang saya sudah dipanggil ke DPP. Selama ini yang sudah diturunkan memang itu. Ya sudah. Cuma bentuk (rekom, red) fisiknya memang belum kita terima," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video