Maju Lagi di Pilkades Kedung Kembar, Achmad Jupriyanto Bertekad Wujudkan Desa Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Lagi di Pilkades Kedung Kembar, Achmad Jupriyanto Bertekad Wujudkan Desa Mandiri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Safiudin
Senin, 22 Juni 2020 21:55 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, para calon kades mulai tampil di masyarakat menyampaikan visi-misi dan program kerja unggulannya.

Seperti yang dilakukan Cakades Kedung Kembar nomor urut 2, Achmad Jupriyanto. Kepada wartawan, ia memaparkan berbagai program unggualannya.

Kades incumbent ini akan melanjutkan beberapa progam pembangunan yang belum terwujud di periode sebelumnya, apabila terpilih kembali sebagai Kades Kedung Kembar periode 2020-2026. Termasuk, menambah sarana prasarana publik di Desa Kedung Kembar.

“Saya akan melanjutkan pembangunan, demi menuju desa mandiri, serta berbagai program lainnya,” katanya, kemarin.

Jupriyanto menyebutkan sejumlah program yang telah dijalankan selama ia menjabat sebagai kades, namun belum sempurna. Di antaranya Kampung Wisata Organik, peningkatkan SDM, pengelolaan BUMDes, cagar budaya, dan karang taruna. Ia menegaskan akan menyempurnakan beberapa program yang telah dirintis, utamanya Kampung Wisata Organik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilkades Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video