Perempuan Penggerak Perubahan Deklarasi Dukung Pasangan Niat di Pilbup Gresik 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perempuan Penggerak Perubahan Deklarasi Dukung Pasangan Niat di Pilbup Gresik 2020

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 26 Juni 2020 14:47 WIB

Gus Yani memberikan sambutan dalam deklarasi Perempuan Penggerak Perubahan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dukungan sejumlah komunitas terhadap pasangan bacabup dan bacawabup Fandi Akhmad Yani-Amiantun Habibah (Niat), terus mengalir. Jumat (26/6), dukungan datang dari komunitas perempuan yang mengatasnamakan diri "Perempuan Penggerak Perubahan" di Kecamatan Bungah.

Ratusan kaum hawa ini berkumpul dan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Niat untuk running pada Pilbup Gresik 9 Desember 2020. Deklarasi dihadiri langsung oleh bacabup Gus Yani, panggilan akrab Fandi Akhmad Yani, yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Gresik, dan Ning Min, panggilan akrab Aminatun Habibah.

Gus Yani mengaku siap lahir dan batin maju dalam kontestasi demi mewujudkan Perubahan Gresik Baru. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Perempuan Penggerak Perubahan yang menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Niat.

"Saya sangat siap maju dalam kontestasi Pilbup Gresik 2020," ujar Gus Yani.

Menurut Gus Yani, dirinya dan tim terus bergerak secara masif membangun infrastruktur jaringan untuk menggalang dukungan. Gerakan itu dikemas bermacam kegiatan baik sosialisasi, diskusi, dialog, dan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video